Senin, 28 Mei 2018

Inilah 5 Jenis Ransel Eiger yang Cocok untuk Tik-tok Hiking


Jika baru pertama kali mendengarnya, ransel Eiger akan dikira berasal dari luar negeri namun tas ini adalah tas asli dari Indonesia dengan pendiri yang bernama Ronny Lukito. Tas yang berasal dari Bandung tepatnya pada tahun 1989 ini awalnya hanya merupakan suatu bisnis kecil namun kelamaan tumbuh menjadi bisnis yang besar bahkan sudah banyak toko online yang menjual tas ini. Ada banyak jenis tas dan beberapa diantaranya banyak dipergunakan untuk tik-tok hiking atau untuk naik dan langsung turun gunung


Terdapat 5 jenis model dari tas Eiger yang bisa Anda temukan di toko online, yaitu:

  • Travel bag yang memiliki rancangan khusus yang dipergunakan untuk berpergian terutama untuk traveling jarak jauh. Selain rancangannya kuat, tas ini juga dilengkapi dengan saku yang bisa digunakan untuk menyimpan barang.
  • Tas daypack yang bisa dipergunakan sehari-hari misalnya untuk ke kampus.
  • Shoulder bag atau tas selempang yang cocok digunakan untuk membawa barang yang tidak terlalu banyak.
  • Leg pack atau tas paha untuk menyimpan barang kecil misalnya dompet, pisau lipat, kunci, ponsel.
  • Waist bag atau tas pinggang.

Salah satu jenis tas yang paling banyak dicari adalah tas untuk mendaki atau hiking. Tas untuk mendaki gunung hanya sekedar tas untuk aktivitas outdoor harus memiliki rancangan yang kuat sehingga bisa dipergunakan untuk membawa berbagai macam barang termasuk pakaian tau barang yang lainnya. Ukuran tas untuk hiking atau kegiatan outdoor ada yang ukurannya kecil dan ada yang ukurannya besar.

Terdapat beberapa jenis ransel Eiger yang bisa Anda pilih. Pertama adalah Eiger Eliptic Solaris. Tas yang memiliki warna hitam/orange ini berukuran 45L. Dengan ukuran 45L tersebut bisa Anda pergunakan untuk tas yang menyimpan berbagai perlengkapan dan peralatan yang tidak terlalu banyak bahkan bisa untuk ke kampus. Tas ini dilengkapi dengan teknologi V sistem backsystem yang mempunyai kompatermen untuk water bladder, rain cover, 2 kantong samping, trekking pole holder. Sehingga tidak heran tas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 900 ribuan.

Kedua adalah Eiger Excelsior 75+15L Borneo. Tas yang ukurannya besar ini cocok untuk Anda yang suka mendaki gunung dan membawa berbagai macam perlengkapan dan peralatan yang cukup banyak. Uniknya, tas yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan ini memiliki bentuk yang unik dimana bagian atas dari tas bisa Anda lepaslah sesuai dengan kebutuhan Anda. Jenis tas dari Eiger ini dilengkapi dengan kantong samping, water bladder, 2 kantong atas, rain cover, hip bladder dan trekking pole holder sehingga membuat tas ini nyaman untuk dipergunakan hiking atau traveling.

Ketiga adalah Eiger R. Elipica Lunarisa dengan ukuran 65L. Tas yang dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 1,1 jutaan ini memiliki warna merah/abu yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda. Teknologi yang dipergunakan di tas ini sama dengan Eiger Eliptic Solaris yaitu adanya teknologi aerovoid V sistem backsystem. Tas ini memiliki kompartemen utama yang memiliki zipper separator dan kompatermen khusus untuk water bladder. Desain tas ini dilengkapi dengan adanya kantong depan, 2 kantong dibagian samping, kantong di bagian atas, kantong hip belt, trekking pole holder. Selain itu, terdapat rain cover untuk ransel Eiger yang akan Anda gunakan untuk tik-tok sehingga Anda tidak perlu khawatir jika di tengah perjalanan, terjadi hujan terutama saat kondisi cuaca di gunung yang sering berubah-ubah.

0 komentar:

Posting Komentar