Rabu, 28 Agustus 2019

Koperasi Kemenkumham Permudah PNS Beli Motor Yamaha

Koperasi Pengayoman Pegawai Kementerian Hukum serta HAM (KPPDK) merajut kerja sama dengan diler Just Great (JG) Yamaha untuk penyediaan unit sepeda motor. Ketua Koperasi KPPDK, Erwin Azis menjelaskan ini sisi dari bentuk keringanan untuk memfasilitasi beberapa pegawai Kemenkumham di daerah pusat untuk memperoleh kendaraan sepeda motor.



"Misi dari koperasi itu ialah untuk mensejahterakan anggota, jadi koperasi pengayoman ini cuma ada 11 unit usaha. Anggota sekarang 4.000-an, semua PNS tetapi ada pula pensiunan," tutur Erwin waktu penandatanganan kerja sama di JG Yamaha Motor, Cibinong, Rabu (28/8/2019).

Dia menyebutkan satu diantara keuntungan buat anggota yang terhimpun dalam koperasi ini ialah harga yang lebih dapat dijangkau. Ini pergi dari jumlahnya aduan anggota koperasinya sebab untuk beli unit kendaraan motor tambah mahal.

Koperasi Pengayoman Pegawai Kementerian Hukum serta HAM (KPPDK) merajut kerja sama dengan Yamaha Photo: Ridwan Arifin/detikOto

"Jika ia beli langsung harga tambah mahal, ambil motor dari koperasi diyakinkan tambah murah dibanding ia mengambil sendiri," jelas Erwin.

Program ini ada dibawah naungan KPPDK unit Business Development Departemen yang dibawahi oleh Milyasari. Dia menerangkan ini jadi sisi dari peningkatan usaha yang telah ada, sesuai dengan dari misi serta visi KPPDK.

"Semenjak tahun 1989 sampai 2010 konsentrasi penting pekerjaan KPPDK cuma taruh pinjam serta penyediaan Barang untuk mendukung beberapa pekerjaan Kemenkumham," tutur Milyasari.

Adanya usaha baru terutamanya di bagian otomotif yang sekarang cuma mengarah roda dua. Dia mengharap dapat bawa koperasi yang masuk koperasi paling baik di Indonesia ini makin melebarkan jaringan bisnisnya. Tidak kurang sasaran nya, 10 % dari 4.000 anggota dapat terserap untuk ambil roda dua merk Yamaha dari mode apa pun.

"Jadi koperasi dengan jaringan usaha terpenting dengan fokus pada pemberdayaan anggota, pemenuhan keperluan serta keinginan anggota, hingga dapat berkompetisi dengan global," tutur Milyasari. Baca Video "Sorak-Sorai Masyarakat Palu Menyongsong Ustadz Maulana di BYMS" [Gambas:Video 20detik] (riar/lth) yamaha motor motor yamaha

0 komentar:

Posting Komentar