Selasa, 10 September 2019

Rintis Bisnis Fashion, Alice Norin Sempat Diremehkan

Sejumlah artis yang memiliki usaha atau usaha di beberapa bagian. Yang lumayan banyak ditekuni adalahh usaha fashion, seperti yang ditempuh Alice Norin.



Walau demikian, dalam melakukan bisnis tentu saja tidak semulus yang dipikirkan. Seseorang artis yang sukses tidak jadi jamiman jika upayanya akan sukses serta tahan lama.

Setiap orang yang sukses dalam melakukan bisnis, pasti ada waktu mereka harus alami jatuh bangun. Tidak hanya dari roda usaha yang terusik, masalah ada dari beberapa orang yang benar-benar tidak simpatik seperti mencibir atau melihat mata sebelah.

Pengalaman itu sempat juga dihadapi Alice. Cibiran tidak saja hadir dari orang yang tidak diketahui, dan juga dari rekan atau orang yang diketahui. Menurut Alice, waktu memulai usaha dia malah dilihat samping oleh beberapa temannya.

"Waktu awal saya membuka usaha jualan pakaian online, ada yang ajak membuat usaha lain yang tuturnya lebih berprospek serta berprestise. Justru ada yang katakan ‘apaan lo kan hanya jualan pakaian! Kesannya jualan pakaian itu mudah," kenang Alice waktu didapati dalam suatu acara di lokasi Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut ibu satu anak ini, orang itu mencibirnya sebab lihat rasio bisnisnya masih kecil dengan penghasilan yang masih kecil. Walau sudah sempat dilihat mata sebelah, semangat pendiri Founder 8wood serta Mini Today ini tidak lalu surut.

Alice masih jalankan bisnisnya serta mendapatkan kebahagiaan waktu dapat menyenangkan orang-tua yang beli koleksi bajunya.

Yang lain
"Ya terserah orang ingin katakan apa, kita just keep on doing saja sich. Serta memang suka saat ini dapat membuat suka emak-emak dengan merek yang saya punyai pada harga yang bagaimana triknya masih affordable," papar pemain sinetron Orang Ke-3 ini.

Alice bercerita usaha fashionnya benar-benar menolong perekomiannnya di samping pendapatannya dari bermain film serta sinetron. Wanita 32 tahun ini mengerti jika dunia keartisan susah dapat tahan lama. Waktu berkarier jadi seseorang artis satu waktu akan selesai.

"Jika syuting ditambah lagi sinetron kan dapat sampa malam serta itu hampir tiap hari. Lelah kan, jadi saya mikir untuk membuka usaha dimana itu satu diantara passionku khususnya di bagian fashion," katanya.

Dalam jalani usaha, Alice mengaku bila ia memang punyai arah serta tekad semarak keuntungan. Tekad berikut yang membuat tetap tekun meneltii saluran keluar masuk uang.

"Di satu bagian, saya merasakan bangga sebab bukan hanya like an actress, saya punyai usaha sendiri. Bahkan juga banyak customer-ku yang seperti rekan sekali," katanya.

Suport dari keluarga sangat bermakna buat Alice Norin. Sang suami yang seseorang entrepreneur, tidak cuma memberikan suport dan juga seringkali memberikan pendapat serta input baginya dalam jalankan usaha.

0 komentar:

Posting Komentar